Thursday, November 29, 2012

Profil Perusahaan


PT Gracia Invexindo didirikan pada 5 Agustus 2003, dengan kantor di Jakarta. Saat ini PT Gracia Invexindo berada di bawah kepemimpinan Mr. Frans Tan, MBA yang merupakan seorang Konsultan Accounting & Finance selama bertahun-tahun di berbagai perusahaan besar di Indonesia. Dengan pengalamannya yang professional dan didukung oleh tim management yang baik, perusahaan ini mampu berkembang pesat dalam setiap bisnisnya, terutama pertambangan batubara.
PT Gracia Invexindo telah menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai perusahaan lain di bidang pertambangan. Dengan reputasi yang dimilikinya, perusahaan ini berhasil mendapatkan banyak kepercayaan atas kepemilikan KP (Kuasa Pertambangan), yang selalu dikelola dengan baik sehingga dapat menghasilkan profit yang cukup besar dan berkesinambungan.
Visi& Misi PT Gracia Invexindo yaitu menjadi perusahaan investasi energi batu bara terkemuka di Indonesia dengan pertumbuhan berkesinambungan yang dicapai melalui profesionalisme dan perhatian terhadap karyawan, masyarakat, serta lingkungan. Meningkatkan keunggulan kinerja operasional untuk melayani pelanggan dengan produk dan layanan bernilai dan bermutu tinggi. Mengembangkan kompetensi karyawan, sistem, dan infrastruktur yang efiesien dalam budaya inovasi, integritas, peduli, serta sinergi dalam perusahaan. Memperluas bidang usaha dan berinvestasi dalam industri berbasis batubara yang akan mendukung dan memperkuat posisi perusahaan. Meningkatkan dan berkontribusi dalam pengembangan masyarakat dengan menjadi warga negara yang baik dan mematuhi peraturan serta hukum yang berlaku.









No comments:

Post a Comment